Tak Ada Rencana Dari Willian Untuk Tinggalkan Chelsea - Berita Bola

Rabu, 13 Desember 2017

Tak Ada Rencana Dari Willian Untuk Tinggalkan Chelsea

Agen Poker Online
Tak Ada Rencana Dari Willian Untuk Tinggalkan Chelsea - Willian tidak bermain reguler di Chelsea musim ini. Kendati demikian, pemain asal Brasil itu tidak memiliki rencana buat menelusuri klub baru.

Willian tunjukkan penampilan oke saat The Blues memetik kemenangan 3-1 atas Huddersfield Town. Dalam pertandingan di John Smith's. Stadium, Willian membukukan satu gol serta dua assist.

Di Liga Inggris musim ini, Willian jelas jelas telah 17 kali bermain. Tapi, dia hanya delapan kali menjadi starter.

Willian membagikan kontribusi sebesar dua gol serta tiga assist dalam penampilannya itu. Dengan masa bermain yang terbatas, dia dikabarkan akan pindah menjelang dibukanya bursa transfer bulan Januari.

Baca Juga Artikel : Waktu Ekstra Untuk MU & City Observasi Keributan Di Derby

Barcelona disebut-sebut menjadi salah satu peminatnya. Tapi, Willian justru menegaskan tidak memiliki intensi buat pindah dari London barat.

"Saya senantiasa senang Berposisi di Chelsea. aku amat menyukai klun ini dengan segenap hati. Jadi, aku amat bahagia di sini," kata Willian di Sports Mole.

"Pergi di bulan Januari? Semoga tidak. aku amat bahagia di sini serta para fans dapat tenang. aku pemainnya Chelsea," dia menambahkan.

- Psted By - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar