Titik Balik Roma Ada Di Laga Derby - Berita Bola

Jumat, 17 November 2017

Titik Balik Roma Ada Di Laga Derby

Agen Poker Online
Titik Balik Roma Ada Di Laga Derby - AS Roma bertekad mengalahkan Lazio dalam laga derby akhir pekan ini. Karena kemenangan dapat memperbanyak kepercayaan diri Roma buat terus merangsek ke atas.

Roma sekelumit ini telah menelan dua kekalahan dalam 11 pertandingan yang telah dijalani di Serie A. Dengan 27 poin, Giallorossi masih duduk di rank lima klasemen.

Roma cuma terpaut satu poin dari Lazio yang adanya di posisi kelima. sedangkan dari Napoli yang adanya di puncak klasemen, Roma yang masih memiliki satu laga tunda tertinggal lima angka.

Baca Juga Artikel : Italia Akan Lolos Ke Piala Dunia 2018 Jika Ada Giovinco

Akhir pekan ini, Minggu (19/11/2017) prematur hari WIB, Roma akan melawan ujian dari Lazio yang sedang melaju amat impresif. Kemenangan atas Lazio dikatakan penyerang Roma Stephan El Shaarawy dapat menolong Roma melangkah lebih mantap di sisa musim.

"Kami sesegera mungkin tenang serta melaksanakan apakah yang kami tahu, dengan keyakinan serta kerja keras," El Shaarawy menyebutkan layaknya dilansir situs resmi klub.

"Lazio juga sedang dalam keadaan bagus, tetapi kami dapat unjuk gigi menghadapi siapa pun, layaknya yang ditunjukkan dalam kemenangan atas Chelsea di Liga Champions".

"Musim kami dapat berubah di pertandingan menghadapi Lazio ini. Kemenangan akan berikan kami dorongan buat melawan laga-laga yang akan datang," ucapnya.

- Posted By - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar